nandaaao

Minggu, 20 Desember 2009

BAD HOLIDAY :(

ehh ini udah liburan yaaa?haha gue ngerasa bukan liburan deh.abis nya kaya hari biasa aja kerjaannya di rumah,bokap nyokap kerja.bukan nya kalo liburan itu semua nya libur?? hahaha ngarep banget ya gue
okay gue terima deh kalo liburan nya kaya gini asalkan ..... gue di kasih uang buat hang out bareng temen2 haha
sumpah gue bosen banget di rumah cuma gini gini aja paling nonton tv,online,smsn,main sama pacar dan ade haha

oh iya seru deh kalo pacar lagi main sama ade gue.pacar gue di tamparin terus hahaha
keman gua ya yang enak dan juga di bolehin sama orangtua (kaya gatau orangtua jaman sekarang bawel nya setengah mati mana marah2 teru bosen gua denger nya)
batal deh gue pergi ke J.CO yang baru di TS tujuan nya cuma mau beli J.COOL pake toping strawberry, kiwi , sama oreo yummyyy aaa jadi pengen :(




udah dulu ya bubay :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar